Sambut 17 Agustusan, Maskapai Emirates Berikan Diskon Bagi Pelanggan Indonesia



Telah beroperasi selama 25 tahun di Indonesia, Emirates yang merupakan maskapai Uni Emirates Arab telah mengantar warga Indonesia ke berbagai tempat di dunia. Menyambut Hari Kemerdekaan ke – 74 tahun, maskapai ini akan memberikan penawaran khusus ke 150 kota di 85 negara yang ada di enam benua.

Penawaran harga ini bisa dimanfaatkan para traveler Indonesia untuk pergi ke Dubai, Auckland, Rio de Jainero, Barcelona, Zurich, Kempton, New York dan Istanbul. Masa penawaran harga ini mulai berlaku pada tanggal 8-21 Agustus 2019 dengan jadwal perjalanan hingga 31 Januari 2020. Tarif kelas ekonomi dimulai dari harga Rp 9.504.000, sedangkan tarif kelas bisnis dimulai dengan harga Rp 31.465.000.

Tarif tersebut tentu dapat menjadi pilihan untuk solo traveler ataupun rombongan. Bahkan akan sangat menguntungkan untuk perjalanan multi-destination dan termasuk stopover di hub Emirates di Dubai. Selamat liburan pada musim panas ini, bagi para pengguna My Emirates Pass dan pelanggan yang terbang atau melewati Dubai hingga pada tanggal 31 Agustus 2019, dapat merasakan berbagai penawaran menarik di 250 lokasi terkenal di Dubai. Caranya, para pelanggan hanya perlu menunjukan boarding pass dan syarat – syarat lainnya.

Bukan hanya itu saja, pada bulan Oktober yang sekaligus bulan perilisan maskapai Emirates, merupakan waktu yang sangat tepat untuk berlibur. Karena para wisatawan dapat mengunjungi Global Village, yang merupakan gabungan antara taman hiburan dan pasar malam. Acara ini menampilan pavilion lebih dari 70 negara yang menyajikan berbagai kerajinan tangan dan juga makanan ringan.

Untuk Anda yang ingin berkunjung pada musim dingin, Dubai Shopping Festival juga akan digelar. Acara ini akan mengubah hamper seluruh sudut kota menjadi pusat perbelanjaan. Selama acara berlangsung, kota Dubai akan diisi dengan peragaan busana pop-up, kembang api, diskon besar-besaran, dan masih banyak lagi.

Bagi pelanggan My Emirates Pass, maskapai Emirates juga akan memberikan Anda berbagai penawaran menarik dan diskon.


Nah, pastikan Anda para pecinta travel untuk tidak melewatkan kesempatan ini dan tidak perlu ragu lagi dengan keamanan maskapai yang satu ini. Selain memberikan keamanan seperti handle pintu darurat yang tidak berat digunakan bila sewaktu – waktu diperlukan, maskapai Emirates juga sangat minim dengan catatan kecelakaan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kandungan Pada Telur ini Baik Untuk Perkembangan Bayi

Manjakan Para Pecinta Game, Sony Rilis PS4 Versi Yakuza

Tips Meningkatkan Pendapatan Dengan Google Adwords