Hotel Raffles, Hotel Bersejarah di Singapore Kembali Dibuka


Negara Singapura merupakan negara tetangga yang sangat dekat dengan Indonesia. Tak sedikit warga Indonesia yang ingin pergi berlibur singkat memutuskan untuk pergi ke negeri singa tersebut. Karena selain dekat dengan Indonesia, memang Singapura memiliki beragam tempat yang memiliki pemandangan bagus dan juga penginapan yang baik. Salah satu hotel terbaik di Singapura adalah Hotel Raffles.

Hotel Raffles sendiri merupakan sebuah hotel bersejarah di Singapura. Hotel tersebut baru – baru ini dibuka kembali untuk para tamu pada tanggal 1 Agustus 2019 kemarin. Selama ini Hotel Raffles menutup semua pelayanannya karena dilakukan sebuah renovasi besar-besaran sehingga pihak hotel memutuskan untuk menutup hotel ini selama 2 tahun.

“Kami telah menangani renovasi ini dengan sangat serius dan kami telah mengerahkan banyak upaya dan waktu untuk itu. Hotel kini terasa lebih segar. Area tampak jauh lebih cerah, terlihat lebih ringan, lebih menarik dan lebih mengundang," kata Christian Westbeld selaku Manager Hotel Raffles.


Renovasi besar – besaran ini di pimpin oleh Alexandra Champalimaud yang merupakan seorang pendiri perusahaan desain ternama. Renovasi yang dilakukan pada hotel ini terakhir kali terjadi pada tahun 1991, dimana itu sudah lebih dari satu abad setelah Hotel Raffles pertama kali dibuka pada tahun 1887.


Menurut Christian, tantangan terberat dalam tahap renovasi kali ini adalah mempertahankan aura kolonial hotel akan tetapi tetap menyuguhkan para tamu dengan teknologi canggih yang telah ada di hotel – hotel mewah sekarang.

Selain itu, Christian mengatakan bahwa setiap kamar yang ada pada hotel akan terasa lebih nyaman, terlihat lebih menarik dan lebih kedap suara. Bukan hanya itu saja, ada beberapa sektor seperti dapur, lobby dan tak terkecuali pintu darurat mengalami perombakan seperti memasangkan handle pintu darurat yang tidak begitu berat digunakan. Dengan perombakan besar – besaran ini, Christian mengatakan bahwa jumlah suite bertambah dari 103 menjadi 115 suite.
Wah wah jadi kepengen kesana nih, apa anda berencana berlibur kesana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kandungan Pada Telur ini Baik Untuk Perkembangan Bayi

Manjakan Para Pecinta Game, Sony Rilis PS4 Versi Yakuza

Tips Meningkatkan Pendapatan Dengan Google Adwords