3 Kandungan Pada Telur ini Baik Untuk Perkembangan Bayi

Perkembangan bayi selama 6 bulan lamanya tentu sangat di perhatikan oleh para orang tua. Dan kebanyakan mereka akan memberikan nutrisi melalui ASI. Akan tetapi ada baiknya jika anda para orang tua juga tidak salah jika memberikan makanan pendamping kepada bayi anda.

Salah satu makanan pendamping ASI yang bisa anda berikan kepada bayi anda adalah Telur. Karena kandungan yang di dalam telur sangatlah tinggi, maka telur biisa menjadi asupan nutrisi yang sangat baik bagi perkembangan si bayi.

Apa saja kandungan pada telur yang baik bagi bayi, berikut manfaat - manfaat telur bagi bayi seperti yang di jelaskan di Boldsky.com :

  1. Omega 3
    Telur merupakan makanan yang terkenal kaya akan omega 3. Kandungan ini lah yang nantinya dapat membantu perkembangan kognitif bayi anda. Omega 3 sendiri merupakan lemak sehat yang juga dapat mencegah bayi anda terkena arthritis dan penyakit jantung pada bayi anda sudah tumbuh dewasa.
  1. Vitamin D
    Selain Omega 3, telur juga juga mengandung vitamin lainnya. Salah satunya adalah vitamin D yang baik untuk membantu memperkuat tulang bayi anda.
  1. Asam Folat
    Kandungan yang satu ini sangat baik untuk tumbuh kembang si bayi. Karena kandungan ini dapat mencegah anemi, kerusakan saraf dan juga kelelahan.


Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika anda memberikan makanan pendamping ASI bagi bayi anda dengan membuat telur orak arik sesekali. Jika bayi anda sedikit menolak, cobalah dibantu dengan menyetel lagu kesukaannya melalui speaker Bluetooth Sony dengan volume yang tidak terlalu kencang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manjakan Para Pecinta Game, Sony Rilis PS4 Versi Yakuza

Tips Meningkatkan Pendapatan Dengan Google Adwords